Download mediafire






MediaFire
(3,8 MB)





MediaFire adalah aplikasi resmi Android untuk layanan penyimpanan daring dengan nama yang sama, memungkinkan pengguna untuk mengakses akun dan menikmati banyak fitur lainnya langsung dari ponsel. Seperti biasa, untuk mulai menggunakan aplikasi ini Anda harus membuat sebuah akun. Anda memiliki 50 GB penyimpanan gratis untuk Anda gunakan sesuai keinginan.

Anda dapat mengunggah berkas apa saja, apakah gambar, video atau audio. Dengan cara tersebut Anda dapat mengakses semua konten ini langsung dari akun Anda tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Anda dapat melihat gambar atau video, mendengarkan lagu, mengedit file teks dsb.

tanpa mengunduh apa pun. Dengan aplikasi MediaFire, Anda dapat membuat dan mengatur berbagai folder untuk menyimpan semua informasi Anda dalam cara yang lebih nyaman. Anda juga dapat berbagi segala sesuatu melalui surel atau melalui jejaring sosial.

MediaFire adalah aplikasi yang sangat menarik bagi para pengguna layanan penyimpanan daring, membuat mereka lebih mudah dalam mengelola dokumen.
Diperlukan android versi 4.1